Hitz Bunga Matahari

Oke, kali ini saya mau bercerita tentang fenomena atau bisa dibilang bukan fenomena juga, namun kenyataan bisa booming di Jogja sekitar bulan oktober 2017 lalu. Ya sesuai judulnya tentang bunga matahari. Jadi sebenarnya bunga matahari ini adalah hasil yang telah dirawat oleh petani setempat. Beberapa petani yang ada Bantul, Yogyakarta merawat hingga bunga matahari tersebut mekar menjadi indah. Nah rupanya hal ini tidak disia-sia oleh beberapa orang yang mengetahuinya sehingga diabadikan dalam bentuk foto lalu disebar luaskan melalui instagram. 
Akhirnya saya pun berkesempatan untuk mengunjungi tempat bunga matahari ini yang ada di Bantul bersama dengan teman-teman saya. Walaupun hanya lahan yang tidak terlalu besar tapi pengunjungnya rame banget lho, padahal disiang yang panasnya sangat luar biasa ini. Oke langsung aja saya tampilkan beberapa fotonya....

Bahagia sekali mereka

Duh ini cantik banget

Liat apa mbak?

Wih yang ini keren


Yah jadi itu dia beberapa foto tentang bunga matahari yang sempat hits di Jogja, dan semoga saya masih bisa mengunjungi tempat-tempat lainnya yang ada di dunia ini untuk bisa saya share ke kalian semua para pembaca saya, doakan saja ya....,

Hs,

Bayu    :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Watu Kodok? Nama yang Unik

Harta Terindah di Dlingo, Bantul

Indahnya Bukit Paralayang Jogja & Nyobain Naik Paralayang