Pantai Watu Kodok? Nama yang Unik

Hey youw semuanya, kembali lagi di blog saya ini. Kali ini saya ingin bercerita tentang kunjungan saya ke pantai Watu Kodok. Ada yang tau dimana pantai itu? Pantai watu kodok ada di Gunungkidul, Jogja. Jadi beberapa waktu yang lalu saya kesana dengan sepeda motor, lama perjalanan sekitar satu setengah jam lebih hampir 2 jam. Pantai ini bersebelahan dengan pantai Drini. Kalau kalian mau ke sana gampang kok, selain berdekatan dengan pantai Drini juga berdekatan dengan pantai Sepanjang, arahnya juga sejalan dengan pantai Baron. Kalau masih bingung buka maps aja deh yang ada di smartphone kalian. Langsung aja check this out fotonya...

Pasirnya Putih

Ini sebelahnya pantai Drini

Bisa nyantai dulu

Spot foto bentuk kapal

Anaknya siapa ini

Pantai Watu Kodok dilihat dari atas tebing

Biaya yang dikeluarkan untuk bisa masuk kepantai Watu Kodok ini sangatlah murah dan terjangkau. Kemudian fasilitas yang disediakan cukup lumayan bagi pengunjung, ada warung-warung kecil yang berjualan, toilet, serta mushola. Bagi saya keindahan pantai Watu kodok sangat bagus dan juga tidak terlalu ramai pengunjung, jadi kita bisa menikmati benar-benar keindahan alam dari sang pencipta ini. 
Hs,

Bayu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harta Terindah di Dlingo, Bantul

Indahnya Bukit Paralayang Jogja & Nyobain Naik Paralayang