Pengalaman Seru Ikut #WWIM10 Jogjakarta

Menjelang akhir tahun 2014 saya liat di instagram ada yang namanya #WWIM10 Jogjakarta. Kepanjangannya 'world wide instameet'. Iseng-iseng saya coba gabung di acara ini dan ada beberapa teman juga ikut diacara ini. Jadi event ini tujuannya adalah berkumpulnya para instagramers yang ada di Jogja, karena saya juga aktif di instagram jadi boleh nih ikutan.
Acaranya ngapain aja?
Lanjut.. Acara dimulai di pagi hari sekitar jam 9 pagi, semua instagramers berkumpul di halaman depan stadion Maguwoharjo, Sleman. Ternyata yang ikut rame banget, seratus orang mungkin ada. Sebelum acara dimulai masing-masing peserta disuruh daftar ulang terlebih dahulu, kemudian kita ada sesi foto bareng. Setelah itu kita dibagi 2 kelompok, kelompok pertama menuju ke candi Sambisari, kelompok kedua ke candi Kalasan, alasannya dibagi dua kelompok ini supaya ketika sampai dilokasi tujuan tidak terlalu ramai, kemudian masing-masing kelompok ini nantinya akan tukaran tempat lagi. Kegiatan kita disana sudah pasti berfoto-foto dengan berbagai macam gaya dan semaunya kita.
Lokasi Pertama

Logo

Foto WWIM10

@bimainja beraksi

Saya ikut di kelompok dua, jadi kami ke candi Kalasan dulu yang letaknya gak jauh dari Bandara Adisucipto. Seperti yang saya bilang tadi kami langsung berfoto-foto ala anak hits di instagram. Sudah cukup lama disini kami tukaran tempat dengan kelompok satu,sekarang giliran kami ke candi Sambisari yang mana lokasinya juga dekat sama bandara Adisucipto.

Lokasi Kedua
Candi Sambisari

cari posisi

instameetyk

Yang paling menarik menurut saya adalah ketika di lokasi ketiga. Lokasi ketiga ini lokasi terakhir dan semua yang ikut acara ini berkumpul kembali jadi satu yaitu di Candi Ijo. Lokasinya di Berbah dekat sama candi Ratu Boko kalau kalian tahu dan untuk menuju kesana trek jalannya terus menanjak keatas. Ternyata disini tempatnya keren banget, ada beberapa buah candi dan yang paling bikin saya takjub disini adalah pemandangannya, kita bisa lihat kota jogja, landasan pesawat juga keliahatan, dan yang paling keren bisa liat sunset. Yeah...
Koreogafi 

Crew dibalik layar

@kipeeee

Indian Jump @kipeeee

Tarung diatas awan

Peserta WWIM10

All crew in sunset

Bruno Mars cilik

Kesan yang saya dapat setelah mengikuti acara ini banyak banget, contohnya kita bisa dapat teman baru, otomatis follower di ig kita juga nambah, kita juga sharing tentang cara fotografi, kemudian pertama kalinya ke candi ijo jadi nambah wawasan bahwa ada spot bagus banget di Jogja untuk menikmatin sunset. Bagi kalian yang doyan sama sunset saya saranin coba kesini, kontak ke saya Insyaallah saya anterin dan yang perlu kalian tahu wisata di Jogja retribusinya rata-rata masih murah menurut saya. Oke sampai berjumpa di cerita lainnya

Hs,
Bayu Prakoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantai Watu Kodok? Nama yang Unik

Harta Terindah di Dlingo, Bantul

Indahnya Bukit Paralayang Jogja & Nyobain Naik Paralayang